Friday, March 13, 2015

Lowongan Tenaga Pengajar Administrasi Perkantoran Surabaya






Flashcom Indonesia merupakan lembaga kursus komputer yang berdiri tahun 2009 dan terus berkembang. Dengan banyaknya minat masyarakat luas, maka Flashcom Indonesia dituntut sebagai Lembaga yang profesional di bidang pelatihan Komputer. Oleh karena itu Flashcom Indonesia membuka kesempatan bagi profesional muda sebagai pengajar yang mempunyai integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir di Flashcom Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lembaga Kursus & Pelatihan Komputer FLASHCOM INDONESIA merupakan lembaga pendidikan non-formal yang berkompeten dalam bidang komputer sedang membuka lowongan kerja untuk posisi staff pengajar Administrasi Perkantoran.

Job Description :

Melakukan proses mengajar pada bidang studi Administrasi Perkantoran yang mana mengajarkan tata cara pengawasan dan pengoperasian kantor sehari-harinya, oleh karena itu dibutuhkan seorang pengajar yang sesuai dengan kriteria dan syarat sebagai berikut :

Job Requirement :
1.Pria/Wanita
2.Min 21 Th
3.Domisili Surabaya dan area Jatim
4.Mempunyai Laptop & Motor Pribadi
5.Menguasai Bidang Office Administration & Excel Accounting
6.Siap Bekerja Paruh Waktu


CV, KTP, Ijazah, Foto 4x6, Portofolio dikirimkan ke email lamaran.flashcomindonesia@gmail.com dengan subyek Pengajar Administrasi Perkantoran

Kunjungi Website

Lowongan ditutup 04 April 2015

No comments:

Post a Comment