Friday, March 13, 2015

Lowongan Tenaga Pengajar Animasi Multimedia Surabaya





Flashcom Indonesia merupakan lembaga kursus komputer yang berdiri tahun 2009 dan terus berkembang. Dengan banyaknya minat masyarakat luas, maka Flashcom Indonesia dituntut sebagai Lembaga yang profesional di bidang pelatihan Komputer. Oleh karena itu Flashcom Indonesia membuka kesempatan bagi profesional muda sebagai pengajar yang mempunyai integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir di Flashcom Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut,

Merupakan lembaga kursus dan pelatihan dalam bidang komputer yang berada di Surabaya serta sangat berkompeten pada tiap bidang studinya. Kami membuka kesempatan untuk menjadi staff pengajar Animasi Multimedia. 

Job Description :
Mengajarkan ilmu untuk membuat suatu kumpulan gambar yang dibuat seolah -olah hidup dengan merangkai gambar - gambar menggunakan sistem komputerisasi. Oleh karena itu dibutuhkan seorang pengajar yang sesuai dengan kriteria dan syarat sebagai berikut :

Job Requirment :
  1. Pria/Wanita 
  2. Min 21 Th 
  3. Domisili Surabaya dan area Jatim 
  4. Mempunyai Laptop & Motor Pribadi 
  5. Menguasai Bidang Animasi 2D & motion graphic 
  6. Siap Bekerja Paruh Waktu
CV, KTP, Ijazah, Foto 4x6, Portofolio dikirimkan ke email: lamaran.flashcomindonesia@gmail.com dengan subyek Pengajar Animasi Multimedia.
Lamaran ditutup 04 April 2015.

No comments:

Post a Comment